Friday 26 April 2013

Akhir Pekan, Solo Macet Lagi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 

SOLO- Jelang akhir pekan, timbul banyak titik kemacetan di kota Solo. Berdasarkan pantauan Soloblitz, Sabtu (27/4/2013) pagi hingga siang, beberapa titik macet tersebar merata di seluruh penjuru kota.

Seperti yang ada di JL Ki Mangun Sarkoro, titik kemacetan terjadi mulai dari pertigaan Sumber hingga palang kereta Joglo. Penyebabnya adalah lambannya laju truk gandengan dan bus lintas provinsi yang seharusnya tidak boleh melewati jalur tersebut.

Kemacetan semakin diperparah dengan kondisi jalan yang rusak parah, dan berlubang cukup lebar dan dalam, mulai sepanjang Jl Mangun Sarkoro hingga Jl Sumpah Pemuda ke timur.

Titik kemacetan juga terjadi di Jl Slamet Riyadi, yaitu di pertigaan Purwosari, depan Hotel Dana, dan Jl Urip Sumoharjo di depan bundaran jam Pasar Gede ke utara.

Begitu pula dengan Jl Brigjen Katamso, mulai dari simpang empat Panggung hingga simpang empat Kandang Sapi ke utara kemacetan di beberapa ruas jalan juga terjadi.

Disarankan bagi para pengguna jalan yang melalui jalan tersebut, untuk mencari jalur alternatif, karena hingga berita ini diturunkan kemacetan masih terjadi.

Deniawan Tommy Chandra Wijaya |@deniawantommy

deniawan 27 Apr, 2013


-
Source: http://www.soloblitz.co.id/2013/04/27/akhir-pekan-solo-macet-lagi/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment