Friday 26 April 2013

Persis LPIS Kejar Kemenangan Ketiga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pemain Persis Solo, Ferry Anto (17), melakukan selebrasi ketika berhasil mencetak gol ke gawang Persires Banjarnegara dalam lanjutan Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Manahan Solo, Rabu (17/04/2013). | Foto: Pandu Yoga

Menghadapi Persemalra Persis Solo LPIS masih mengandalkan Ferry Anto (17) sebagai pencetak gol dalam lanjutan Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/04/2013) nanti. | Foto: Pandu Yoga

SOLO – Persis Solo LPIS bertekad meraih kemenangan ketiganya saat menjamu Persemalra Maluku Tenggara di lanjutan kompetisi Divisi Utama versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/4/2013) sore. Demi mewujudkan target tersebut, Laskar Samber Nyawa bakal meredam kecepatan tim berjuluk Tombak Merah dari Timur itu.

“Saya kira kekuatan lawan hampir serupa dengan karakter pemain Indonesia timur. Punya badan yang kuat, fisiknya bagus dan permainan keras. Itu yang akan kita waspadai ,” tutur Pelatih Persis LPIS, Widyantoro usai menggelar latihan di Lapangan Baturan, Sabtu (27/4/2013) pagi.

Dalam laga tersebut, Laskar Samber Nyawa terancam tak bisa memainkan tiga pilarnya, yakni Yunet Hadianto, Yogi Alfian dan Andrid Wibawa. Dalam latihan, ketiganya hanya jogging mengelilingi lapangan. Saat simulasi latihan, dua pemain disiapkan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Yogi dan Andrid. Mereka adalah Revo Ramadhan dan Charles Orock.

“Hingga kini mereka masih belum sembuh dari cederanya. Saya belum tahu bisa dimainkan atau tidak, lihat kondisi besok saja,” jelasnya.

Sementara itu, tim tamu Persemalra hingga kini belum juga tiba di Kota Solo. Kabarnya, klub yang diarsiteki eks pemain Persija, Ritham Madubun ini baru tiba di Surabaya.

“Pesawat mereka mendarat di Surabaya. Katanya dilanjutkan dengan naik kereta. Sabtu malam mungkin sudah tiba di Solo,” ucap Sekretaris Manajer, Heri Purnomo.

Dalam dua laga awal, Persemalra memperoleh satu kemenangan dan satu kekalahan. Menaklukan Persifa Fakfak 2-0 di Stadion Maren Langgur Maluku Tenggara dan dinyatakan kalah Walk Out (0-3) atas Persires Banjarnegara karena kehabisan tiket menuju Pulau Jawa.

Nofik Lukman Hakim |@novicc99

Prakiraan pemain Persis LPIS (4-4-2) :
I Komang Putra, Nnana Onana, Liswanto, Dwi Joko, Revo Ramadhan, Diva Tarkas, Bayu Andra, Tinton Suharto, Tri Handoko, Charles Orock, Ferry Anto.

wijayanti 27 Apr, 2013


-
Source: http://www.soloblitz.co.id/2013/04/27/persis-lpis-kejar-kemenangan-ketiga/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment